TP FAS akan Kawal Honorer dan Tenaga Sosial

Faisal Andi Sapada (FAS) berjanji, akan mengawal ratusan honorer dan ribuan tenaga sosial di lingkup Pemkot Parepare, jika kelak dirinya dipercaya masyarakat mendampingi Taufan Pawe memimpin Kota Bandar Madani tersebut periode 2013-2018. Menurutnya, pada tes Honorer Kategori II dalam waktu dekat ini, dirinya akan mengawal honorer yang akan menjalani rangkaian tes dari pemerintah pusat.

“Saya berharap tes honorer bisa berlangsung jujur dan tidak ada jatah-jatahan, apalagi ada istilah membayar, karena itu akan merusak sistem. Saya tidak setuju pemerintahan yang kotor,” paparnya, kemarin.
Mengenai Tenaga Sosial, kata Faisal, dirinya bersama Taufan Pawe jika diberi amanah akan memprioritaskan tenaga sosial yang potensial dalam tes-tes CPNS mendatang.

“Kita doakan semoga tenaga honorer dan sosial nantinya diberi kemudahan dan kelancaran menjalankan tes dan tugas. Kami juga meminta doa dan restu mereka untuk memenangkan pasangan TP FAS. Jika kami diberi amanah tentunya akan lebih mudah mengawal semuanya,” katanya.
Calon Wali Kota, HM Taufan Pawe mendukung sepenuhnya niat baik pasangannya. Menurutnya, memperjuangkan masyarakat itu merupakan tanggung jawab bersama. Utamanya penentu kebijakan.

“Siapapun yang dipercayakan menjadi Walikota, merupakan kewajiban dia untuk membantu warganya. Termasuk, kami jika diberi kesempatan mengabdi, tentu menjadi tanggung jawab kami membantu berdasarkan aturan yang berlaku,” tambah advokat senior ini.
Master Hukum jebolan Universitas Hasanuddin ini menegaskan bahwa program yang dicanangkannya menjadi program prioritas yang akan memudahkan pelayanan kepada warga kota, termasuk bagi seleksi aparatur pelayan publik.

“Pemerintah itu fungsinya melayani dan menjamin hak-hak warganya, tanpa biaya yang membebankan. Ini adalah upaya memenuhi hak dasar warga kota yang harus diberikan pemerintah. Sebab, saat pemerintah tidak menjalankan fungsinya sebagai pelayan, maka muncul ketidakadilan. Saat ketidakadilan itu dirasakan warga, maka hilanglah fungsi pemerintah itu,” tegas Taufan.
Namun, Taufan menegaskan, bahwa semua program tersebut hanya bisa terwujud bilamana tata kelola pemerintahannya bersih dan berpihak pada rakyat.
“Jika pemerintahannya bersih dan berpihak pada rakyat, tidak ada kebocoran dimana-mana, Insya Allah semuanya akan bisa kita wujudkan,” tutup Taufan.

Sumber: ajatapparengnews.com

http://bit.ly/164hcu6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s