ARB dan Hatta Siap Jadi Jurkam TP FAS

DPP GOLKAR

DPD Golkar Sulsel

Hatta Rajasa PANKetua DPP Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie dan Ketua DPP PAN, Hatta Radjasa bakal menjadi juru kampanye (jurkam) untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Parepare, Taufan Pawe dan Faisal Andi Sapada, saat masa kampanye nanti. Tepatnya, pertengahan Agustus mendatang.
Hal ini dikemukakan Taufan Pawe, saat ditemui di kediamannya, Selasa malam kemarin. “Insya Allah, akan jadi jurkam nasional dari Partai Golkar yakni Abu Rizal Bakrie, Fadel Muhamad, Nurdin Halid, Idrus Marham, Syamsul Bahri dan Akbar Tanjung. Sedangkan jurkam provinsi yakni Syahrul Yasin Limpo, Agus Arifin Nu’mang, Muh. Roem, dan Caleg Dapil 6 dari Partai Golkar,” ungkap Taufan.

Selain itu, Taufan yang didampingi Ketua DPD PAN Parepare, Firdaus Djollong juga menyebutkan juga akan menghadirkan beberapa tokoh dari partai berlambang matahari biru tersebut.
“Untuk nasional, PAN sendiri tengah mengupayakan Hatta Radjasa, Eko Patrio, Anang dan Ikang Fauzi. Lalu untuk provinsi Hasabul Kaffi dan Buhari,” tuturnya.

Pengacara ternama di Sulsel ini juga menyiapkan jurkam-jurkam lokal untuk ikut kampanye, seperti ketua-ketua partai pengusung TP FAS, dan sejumlah tokoh masyarakat.
“Yang jelas akan ada kejutan dalam kampanye kami. Untuk di tingkat lokal sendiri kemungkinan besar bapak Basrah Hafid yang merupakan mantan Walikota Parepare dan kerabat TP FAS Andi Darusalam Tabu Salla juga akan mengkampanyekan kami,” katanya.

Sementara itu, Faisal Andi Sapada menyebutkan untuk mendulang suara yang tinggi, dirinya berkeyakinan kehadiran tokoh-tokoh yang menjadi juru kampanye akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam pemenangan TP FAS.
“Saya kira nama-nama tokoh tersebut punya daya megnetik untuk memberikan kami nilai tambah atau suara. Namun perlu dibarengi dengan kerja-kerja kebersamaan tim agar TP FAS bisa memenangkan pemilihan nantinya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pilwalkot Parepare telah memasuki proses tahapan. Pengumuman pasangan calon telah dilakukan oleh KPUD pada tanggal 10-11 Juni lalu. Penetapan nomer urut akan dilangsungkan pada tanggal 18 Juni. Sedangkan masa kampanye akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 25 Agustus. Masyarakat pemilih Parepare akan melakukan pemungutan suara pada 29 Agustus 2013.

Sumber: ajatapparengnews.com
http://bit.ly/12IMWDP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s