Syukuri Nomor Urut, TP FAS Gelar Dzikir

_DSC1352Pasangan calon walikota dan wakil walikota Taufan Pawe-Faisal Andi Sapada atau yang dikenal dengan sebutan TP FAS, punya cara tersendiri dalam mensyukuri nomor urut yang didapatkannya. Caranya, yaitu menggelar zikir bersama dengan sejumlah tim pemenangan dan anngota TP Center. “Acara dzikir ini memang biasa kita lakukan di setiap malam Jum’at. Tidak hanya jadi aktivitas keagamaan, tapi ini juga momentum kebersamaan kita sekaligus pengingat untuk senantiasa bersyukur kepada yang di atas atas setiap hela nafas yang kita hembuskan,” ungkap Taufan Pawe yang juga Ketua Dewan Pembina Yayasan TP Center, kepada awak media, (20/6).

Juga diakui Taufan, salah satu nikmat terbesar yang disyukurinya adalah atas selesainya pengambilan nomer urut sebagai satu proses langkah yang telah dijalaninya dengan lancar dan sesuai harapan dalam menghadapi pilwalkot Parepare.

“Saya sangat bahagia dan bersyukur kita bisa mendapatkan nomer urut 5 dan melewati satu etape proses politik ini dengan lancar,” sambungnya.

Kandidat yang diusung Golkar, PAN, PKB dan PPI itu memang dikenal sebagai sosok yang religius dan kerap peduli pada aktivitas keagamaan dan kemanusiaan oleh masyarakat Parepare. Setidaknya, seperti yang diungkapkan oleh salah satu imam masjid di Parepare, H. Nasri.

“Ya, beliau memang sudah dikenal sebagai tokoh yang religius, peduli, perhatian dan merakyat. Yayasannya sering sekali mengadakan kegiatan keagamaan, kemasyarkatan dan aktivitas sosial lainnya. Termasuk dzikir bersama,” terang Imam Masjid di Sumpang tersebut saat dihubungi via selular.

Hal senada juga diutarakan oleh M. Said S.Ag, Imam Masjid Nurul Huda di Labukkang, bahwa Taufan Pawe tak diragukan lagi sebagai figur yang mampu mewujudkan ekspektasi masyarakat Parepare dalam memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk lima tahun mendatang.

“Program Insentif Peduli bagi imam rawatib, bilal dan petugas syara’ adalah bentuk perhatian pasangan TP FAS yang tak abai pada masyarakat kecil. Para imam masjid adalah tonggak utama dalam maju mundurnya pembinaan akhlak warga yang punya porsi terhadap pembangunan kota. Oleh karena itu, pemerintah semestinya memberikan perhatian serius atas kesejahteraan mereka,” paparnya.

Menurutnya, eksistensi mereka berkontribusi besar dalam memantapkan fungsi dan peran agama sebagai landasan moral dan etika dalam pembangunan kota, membina akhlak mulia, memupuk etos kerja dan menjadi kekuatan pendorong kemajuan elansitas pembangun.

“Pemerintahan kedepan harus mampu memberikan apresiasi yang proporsional atas peran para imam untuk membantu pembangunan kota, khususnya membantu membangun akhlak dan mental spritual masyarakat di sekitar mereka,” tutupnya.

Seperti diketahui, pasangan bertagline Kita Peduli Parepare Maju ini mendapatkan nomer urut 5 pada proses pengundian dan penetapan pasangan pilwalkot Parepare yang dilakukan oleh KPUD di gedung Pratista pada tanggal 18 Juni lalu.

Sumber: ajatapparengnews.com

http://bit.ly/106qaCa

Satu pemikiran pada “Syukuri Nomor Urut, TP FAS Gelar Dzikir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s