Komunitas Motor Dukung TP FAS

Ratusan pengguna motor menyambangi kediaman calon walikota Parepare 2013-2018 guna menyatakan dukungannya pada pasangan calon walikota dan wakil walikota Taufan Pawe-Faisal Andi Sapada (TP FAS), beberapa waktu lalu. “Kami datang memang karena dasar keinginan yang sama untuk ikut memberikan kontribusi terhadap proses pemilihan pemimpin di Parepare,” ujar Muslimin, koordinator Komunitas Motor tersebut.

Kunjungan silaturahmi Komunitas Motor ini, lanjut Muslimin, sekaligus juga bentuk deklarasi dukungan mereka terhadap paslon TP FAS yang dinilai sebagai pasangan yang mampu membawa ekspektasi warga akan perubahan di Parepare. Sehingga, merekapun mendeklarasikan komunitasnya dengan nama Komunitas Motor TP FAS Peduli.

“Kedua figur ini (TP FAS), adalah representasi calon pemimpin yang kami nilai mampu mengemban amanah, memimpin dan membawa perubahan kondisi Parepare menjadi lebih baik lagi,” tegasnya.
Selain track record figur yang bersih, TP FAS dianggap menyemilirkan angin segar perubahan terhadap warga yang tercermin dari program-program mereka yang pro terhadap kebutuhan mendasar.

“10 program TP FAS kami anggap menjawab keresahan sosial yang ada. Mulai dari program gratis dari lahir hingga akhir hayat, program insentif peduli, perluasan lapangan kerja, mendirikan universitas BJ Habibie, menaikan status RS Andi Makassau menjadi tipe B+, serta tata kelola pemerintahan yang bersih dan berpihak pada rakyat adalah konsepsi besar yang visioner yang, mudah-mudahan, bisa diwujudkan,” harap Muslimin.

Sementara itu, calon walikota HM Taufan Pawe berujar akan pentingnya political will dan konsepsi visioner dari seorang figur pemimpin dalam membangun sebuah kota.

“Tak hanya cetak biru (blue print) yang disiapkan secara matang dan visioner oleh figur pemimpin, tapi political will yang kuat menjadi prasyarat mutlak bagi seorang kepala daerah dalam upaya membangun, memajukan dan menyejahterakan warga dan daerahnya,” beber Ketua DPD II Golkar Parepare tersebut.

Oleh karenanya, pasangan dari calon wakil walikota Faisal Andi Sapada itu melihat pondasi dasar yang mesti ditancapkan dalam mendesign konstruksi pembangunan masyarakat dan kota adalah tata kelola pemerintahan yang bersih serta berpihak pada rakyat.

Sumber: ajatapparengnews.com

http://bit.ly/18kBXSw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s