TP FAS Doakan Korban Gempa Aceh

541C67E6D37CCE3E1EC252C1E218DPasangan calon walikota dan wakil walikota pengusung tagline Kita Peduli Parepare Maju, Taufan Pawe-Faisal Andi Sapada (TP FAS) menggelar dzikir dan doa bersama untuk memanjatkan rasa syukur sekaligus rasa simpati yang mendalam atas musibah gempa bumi, yang terjadi di Aceh.

“Sebetulnya kegiatan dzikir dan doa bersama ini rutinitas yang biasa kita lakukan di setiap Kamis malam. Dzikir dan doa sebagai munajat pelengkap atas segala ikhtiar yang kita lakukan. Dalam konteksnya, sebagai bentuk kepedulian pada sesama, kita juga panjatkan doa untuk warga Aceh yang tertimpa musibah gempa,” ujar Taufan Pawe, Ketua Dewan Pembina Yayasan TP Center pada media, kemarin malam.

Calon walikota yang diusung Golkar, sebagai partai terbesar di Parepare, serta PAN, PKB dan PPI tersebut juga menyerukan menjelang bulan suci Ramadhan, kepada jama’ah yayasan, tim pemenangan serta masyarakat pada umumnya untuk membersihkan diri dan jiwa agar bisa menjalankan ibadah dengan baik dan sempurna guna mendapatkan ridho ilahi.

“Ikhtiar kita tanpa disertai doa akan terasa hampa. Mari kita terus bekerja, berusaha dan berdoa dalam segala hajat yang kita ingin capai, utamanya melangsungkan dan memenangkan pilwalkot nanti,” kata Taufan.

“Oleh karenanya, mari kita landasi amaliyah kita dengan selalu mensucikan niat, diri dan jiwa. Tujuannya, agar kita bisa mendapatkan ridho-Nya,” sambung Taufan.

Dalam acara dzikir tersebut juga dihadiri beberapa fungsionaris partai seperti Muhadir Haddade (Ketua Harian Partai Golkar Parepare), Suhandoyo (Sekretaris Golkar Parepare), Kaharuddin Kadir dan Sapri Tajuddin (legislator dari Golkar), Andi Firdaus Jollong (Ketua DPC PAN Parepare), serta mubaligh Busrah Essah.

“Dalam kesempatan ini juga, kita panjatkan doa agar kita bisa melangsungkan hajat warga Parepare dalam memilih pemimpin yang amanah di tanggal 29 Agustus dengan lancar dan damai,” ujar Busrah dalam tausiahnya.

Mubaligh yang juga calon anggota legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera itu berpesan agar masyarakat benar-benar bisa memilih pemimpin yang terbaik, amanah dan bisa membawa kemajuan kesejahteraan bagi masyarakat Parepare.

“Proses pilwalkot adalah hajat kolektif warga yang menuntut partisipasi maksimal dari mereka yang punya hak pilih. Kualitas pemimpin yang legitimated, tergantung sejauhmana tingkat partisipasi masyarakat pemilih. Semoga kita bisa memilih pemimpin yang benar-benar amanah,” pungkasnya.

Sumber: ajatapparengnews.com
http://bit.ly/11t5JC8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s