Pembeli di Pasar Murah TP Center Tembus Ribuan KK

Pasar murah yang dilaksanakan oleh Yayasan TP Center selama dua hari terakhir telah mencapai dua ribu Kepala Keluarga.

Hal ini dikemukakan oleh Kabid Humas Yayasan TPCenter Nurul Amin saat ditemui di lokasi pasar murah, di daerah Bilalang, Kelurahan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, kemarin.

“Saat ini sudah kurang lebih dua ribu Kepala Keluarga yang terdata telah membeli barang dari pasar murah kami,” katanya.

Pasar murah Yayasan TP Center kemarin, menyambangi warga Bacukiki, setelah sebelumnya kemarin di gelar di dua titik di Kelurahan Bukit Indah. Tak ayal, warga Bacukiki pun langsung menyerbu pasar murah. Bahkan, bagi beberapa warga Lemoe, tetap antri untuk berbelanja di pasar murah TP Center tak masalah, meski hujan mengguyur sejak pagi hingga sore.

Nurul Amin mengaku, pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap dampak kenaikan harga sembako akibat kenaikan bahan bakar minyak.

“Dengan kegiatan ini, masyarakat  akan terbantu mulai kelas menengah hingga yang kurang mampu, dan kami syukurkan kegiatan kami ini berhasil, karena warga berbondong-bondong datang membeli,” sebut dia.

Ia juga menerangkan, untuk hari ketiga pasar murah akan dilaksanakan di dua titik yakni Kelurahan Labukkang dan Malusetasi.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan pasar murah di daerah Bacukiki, dibuka di beberapa titik, yakni Kelurahan Lemoe, di daerah padaelo, Bilalang, kemudian di Kelurahan Wattang Bacukiki tepatnya di daerah Lontangge dan Lappa Anging.

Ketua RW 04 Bilalang, La Duma mengatakan, pasar murah ini merupakan agenda tahunan dari TPCenter, jadi masyarakat sudah tahu akan program tersebut.

“Kita bersyukur dengan adanya pasar murah ini. Bagi kami, masyarakat daerah pinggiran yang kebanyakan orang tidak mampu, sangatlah tertolong,” katanya.

Sumber: ajatapparengnews.com

http://bit.ly/12wRszD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s