TP FAS Klaim Promgram Mereka Paling Diminati

Parepare sebentar lagi melangsungkan hajat untuk memilih pemimpinnya. Semangat memilih pemimpin baru bergelora di sebagian banyak masyarakat demi terciptanya perubahan yang lebih baik bagi mereka.

Semangat tersebut bersemayam di benak masyarakat, dimana mereka berharap akan mendapatkan pemimpin sesuai harapan mereka kelak. “Semangat memilih pemimpin baru harus selalu didasari niat dan kesadaran untuk memilih pemimpin yang amanah, yang dapat membawa mereka pada kehidupan yang mandiri, maju, adil, makmur dan sejahtera, lahir dan batin,” ujar Muhadir Haddade, Ketua Tim Kampanye TP FAS.

Muhadir mengungkapkan bahwa dari survei Celebes Research Center (CRC), program-program TP FAS dinilai paling bagus oleh masyarakat Parepare.

“Kita ingin menawarkan figur yang jelas programnya, dan program yang kita konsep benar-benar digodok berdasarkan kebutuhan masyarakat,” jelasnya.

Program TP FAS, sambungnya, diantaranya adalah program prioritas dan program andalannya. Program andalannya adalah gratis dari lahir hingga akhir hayat, gratis jaringan televisi kabel secara bertahap, pusat bantuan hukum secara cuma-cuma, hingga pusat pendidikan anak usia dini yang telah disiapkan matang.

“Program gratis yang kita sosialisasikan adalah hasil riset, hasil konsultasi dengan beberapa ahli di bidangnya masing-masing. Itu tidak asal ucap, tapi buah dari pemikiran matang dan visioner dalam membawa Parepare menuju kesejahteraan,” tegasnya.

Paslon TP FAS tidak hanya figur yang dijagokan beberapa lembaga survei akan memenangkan pemilihan, tapi juga kandidat yang paling berani dan tegas dalam menyampaikan program-programnya.

“Itu menandakan akan komitmen kuatnya untuk mewujudkan apa yang semestinya menjadi hak warga Parepare,” tegas ketua legislator Parepare itu.

Berdasarakan survei CRC yang dilakukan akhir Juni lalu, paslon TP FAS dinilai kandidat yang punya program paling bagus dan dianggap akan memnbawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Parepare dengan prosentase TP FAS 33,1%, Bersaudara 12,0%, TQ-H1 10,8%, Darma-Rui 1,5%, dan Tosibolana 0,5%. Sedangkan masyarakat yang tidak menjawab/tidak tahu akan program-program kandidat sebesar 42,5%.

Sumber: ajatapparengnews.com

http://bit.ly/1bJc8eH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s