Warga Gandrungi Pasar Murah TP Centre

Pasar murah yang diadakan oleh Yayasan TP Center, ternyata mendapatkan sambutan antusias dari warga, terbukti kegiatan yang dilangsungkan di dua titik di Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, (14/7), diserbu masyarakat.

“Alhamdulillah, di tengah menjulangnya harga sembako saat bulan puasa ini, pasar murah TP Center jelas membantu warga yang tidak mampu,” ujar Sudirman, salah satu warga di Kp. Industri Kecil, Bukit Indah, Soreang.

Senada dengan Ebit, Nurhaeni seorang ibu rumah tangga mengaku sangat berterima kasih kepada Yayasan TP Center yang selalu membuktikan kepeduliannya pada ibu-ibu rumah tangga yang tiap harinya dihimpit dengan masalah penganggaran kebutuhan dapur.

“Rata-rata selisih 5000 dari setiap item yang dijual di pasar murah ini, jelas sangat berarti buat kami para ibu-ibu,” ujarnya sembari antri untuk berbelanja di pasar murah Yayasan TP Center.

Sementara itu, nampak juga kehadiran Ketua Dewan Pembina Yayasan TP Center, HM Taufan Pawe yang ikut turun langsung memantau proses pasar murah yang dilakukan yayasannya. Calon Walikota Parepare itu menyatakan bahwa program pasar murah itu adalah amaliyah Ramadhan yang setiap tahun dilakukan oleh yayasannya yang bergerak di bidang dakwah, pendidikan dan sosial.

“Ini adalah program kemanusiaan sebagai manifestasi kepedulian yayasan terhadap kebutuhan pokok warga atas konsumsinya akan sembako. Kita lakukan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” kata Taufan di tengah-tengah warga sembari ikut juga merasakan terik matahari yang menyengat.

Bagi Taufan, bulan Ramadhan bukan hanya momentum bulan ibadah. Tapi, di dalamnya juga tersirat pesan kepedulian yang harus dibangun dan diwujudkan bagi mereka orang-orang yang berada untuk membantu mereka yang kurang mampu.

“Semoga dengan semangat Ramadhan, kita juga bisa meningkatkan rasa kepedulian kita pada sesama. Mudah-mudahan ini bisa membantu dan bermanfaat buat warga,” kata Ketua DPD II Partai Golkar Parepare tersebut.

Penanggung jawab pasar murah Yayasan TP Center, Nurul Amin menjabarkan bahwa kegiatan tersebut akan dilangsungkan di 22 Kelurahan yang ada di Parepare.

“Masing kelurahan, bisa dua atau tiga titik. Bahan-bahan sembako yang disediakan di pasar murah di antaranya; beras, minyak goreng, telur, sirup DHT, gula, dan lain-lain,” ungkap Amin.

Amin mengatakan bahwa program ini juga dilakukan bekerja sama dengan partai Golkar. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian Partai Golkar Parepare, Muhadir Haddade, anggota legislator dari Partai Golkar, Ir. Kaharuddin Kadir, Sapri Tajuddin dan beberapa pengurus lainnya.

Sumber: http://golkarsulsel.org

http://bit.ly/11Qk9MR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s